FEATURED POSTS

PS4 Hadir dengan Penyimpanan Lebih Besar dari Blu-Ray

TOKYO - Produsen konsol game ternama asal Jepang Sony Corp, dikabarkan tengah menyiapkan senjata andalan terbarunya

di AS, pengguna opera mini kebanyakan pakai iPhone

JAKARTA - Blackberry selama ini selalu menjadi perangkat yang digunakan oleh

Intip email dan foto di blackberry dengan mobile spy

LAS VEGAS - SAN FRANSISCO - Perusahaan software asal Amerika, Retina-X berhasil

Rabu, 28 April 2010

Di AS, Pengguna Opera Mini Kebanyakan Pakai iPhone




JAKARTA - Blackberry selama ini selalu menjadi perangkat yang digunakan oleh pengguna Opera Mini kebanyakan. Kini posisi tersebut telah digeser oleh iPhone.

"Pada Maret 2010, Opera Mini telah melampaui 55,2 juta pengguna, meningkat lebih dari 140 persen dibandingkan data bulan Maret 2009. Dari angka tersebut, pengguna telah melihat sekira 25,8 miliar halaman Web di bulan Maret 2010, dimana menghasilkan lebih dari 396 juta MB data untuk operator di seluruh dunia," tulis keterangan resmi Marketing Coordinator Opera untuk Indonesia Annisa Nurina Putri kepada Okezone, Rabu (28/4/2010).

Menurut laporan Opera Mini untuk bulan Maret, dua minggu setelah dirilis, iPhone sekarang menjadi handset ketiga paling populer bagi pengguna Opera Mini di seluruh dunia. Perilisan iPhone juga membawa perubahan pada daftar 10 besar.

"Handset Apple iPhone saat ini menjadi perangkat nomor satu bagi pengguna Opera Mini di Amerika Serikat, yang sebelumnya ditempati oleh BlackBerry. Selain itu, Amerika Serikat dan Britania Raya adalah dua negara dimana Apple iPhone telah menjadi perangkat nomor satu bagi pengguna Opera Mini," ujar Putri.

Selain itu, Indonesia juga termasuk dalam daftar 10 negara pengguna Opera Mini terbanyak di bulan Maret 2010 setelah Rusia, disusul oleh India, China, Ukraina, Afrika Selatan, Nigeria, Amerika Serikat, Vietnam and Britania Raya.

"Walaupun BlackBerry sedang naik daun di Indonesia, namun rupanya handset favorit pengguna Opera Mini di Indonesia adalah Nokia, yang terlihat di daftar 10 perangkat populer yang semuanya diisi oleh Nokia," papar Putri. (srn)

sumber : http://techno.okezone.com

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Di AS, Pengguna Opera Mini Kebanyakan Pakai iPhone"

Posting Komentar