FEATURED POSTS

PS4 Hadir dengan Penyimpanan Lebih Besar dari Blu-Ray

TOKYO - Produsen konsol game ternama asal Jepang Sony Corp, dikabarkan tengah menyiapkan senjata andalan terbarunya

di AS, pengguna opera mini kebanyakan pakai iPhone

JAKARTA - Blackberry selama ini selalu menjadi perangkat yang digunakan oleh

Intip email dan foto di blackberry dengan mobile spy

LAS VEGAS - SAN FRANSISCO - Perusahaan software asal Amerika, Retina-X berhasil

Sabtu, 24 April 2010

Update status facebook via blackbeery simulator



Beberapa hari yang lalu saya update satus facebook melalui ponsel via snaptu terlihat sedikit perbedaan pada status yang saya buat, contoh pada gambar dibawah ini




pada status biasanya jika kita meng-update status lewat ponsel maka akan muncul symbol berupa ponsel, nah sekarang berubah menjadi gambar/symbol seperti tampak pada bulatan warna merah, sedikit perbedaan namun menimbulkan pertanyaan ( wuiih lebay;) disamping itu juga terlihat perbedaan yang lainnya, yaitu pada penjelasan status yang kita update melalui apa? tampak seperti pada pada bulatan berwarna biru.

sedikit melihat – lihat pada halaman beranda, saya melihat status salah satu teman saya yang di update via facebook for blackbary ( hmm nice,,,blackberry punnya sendiri atau cuman nebeng buat update status doank ya,,,,,wkwkwkwkw)

nah saya pun googling mencari alternative lainya untuk mencari tau dan megakali apakah bisa update status facebook for blackberry tanpa harus membeli produk blackberry.

alhasil kemudian saya pun mendapatkan pencerahan dan petunjuk untuk meng-update status seperti teman saya melalui blackberry simulator, dan sekarang status yang saya update berubah tampak seperti pada gambar di bawah ini.



Mau status anda seperti status saya? Hmmm okelah kalau beg,,,beg,,,begitu saya kasih tutorial nya, saya urutkan kan dan semoga anda bisa paham.

1. Persiapan awal computer anda kudu dinstal software JDK dulu, gak usah binggung mau nyari dimana anda bisa download disini.

2. Lalu setelah anda selesai men donwload JDK. Download emails & MDS service simulator disini. Ada bisa memillih versi terbarunya maupun yang lama tapi sebaiknya pilih versi yang terbaru

3. Setelah itu download software blackberry device simulator disini. Pilih tipe phone blackberry sesuia keinginan anda. (saya menggunakan simulator blackberry 9520)

4. Install ketiga Software diatas.

5. Setelah semuanya anda instal, launch MDS terlebih dahulu kemudian launch blackberry simulator nya. prosesnya Lumayan lama sih tapi sembari menunggu ada bisa membuat kopi atau teh terlebih dahulu.

6. Sebelumnya konfigurasikan koneksi pada simulator BB anda agar bisa meng akses jaringan internet.

7. setelah itu buka menu dan akses aplikasi browser dan masuk website resmi blackberry. (sudah tersedia bookmark websitenya)

8. cari app facebook pada serch tool yang sudah tersedia dan download

9. setelah proses download selesai, app facebook secara otomatis akan terinstal

10. pada simulator blackberry Sekarang anda buka menu lalu application dan launch facebook app nya dan log in…

11. akhir perjalanan silahkan anda meng – update status sesuka hati anda. Buat teman anda berfikiran kalau anda memiliki phone BB ( ia punya tapi simulatornya doank wkwkwkw;)


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

5 komentar: on "Update status facebook via blackbeery simulator"

cr4ck14x mengatakan...

Gila lo bro,,, sumpah ngakak wa, sgera k TKP tuk update status pke blackbeery, wa follow blog lo, jangan lupa follow balik ya

Ical Holic mengatakan...

terlalu ribet bro caranya, aq bisa update status via unik dalam beberapa detik saja, tinggal menuju ke http://facebook-via.blogspot.com ,,, gak ribet bro,,,,, disana banyak via2nya lagi....

tapi bermanfaatlah. hehehehehe,,,,

akhatam mengatakan...

Weeeeeeeeeee!!!! bisa yak ??? o Alah... Langsung coba nih biar dikirain update melalui BB... kwkwkwkwkkw

edi mengatakan...

Masukan yang oke!

Anonim mengatakan...

mantap... tp link nya error gmn ni : https://www.blackberry.com/Downloads/entry.do

Posting Komentar