FEATURED POSTS

PS4 Hadir dengan Penyimpanan Lebih Besar dari Blu-Ray

TOKYO - Produsen konsol game ternama asal Jepang Sony Corp, dikabarkan tengah menyiapkan senjata andalan terbarunya

di AS, pengguna opera mini kebanyakan pakai iPhone

JAKARTA - Blackberry selama ini selalu menjadi perangkat yang digunakan oleh

Intip email dan foto di blackberry dengan mobile spy

LAS VEGAS - SAN FRANSISCO - Perusahaan software asal Amerika, Retina-X berhasil

Jumat, 07 Mei 2010

dapet award pertama kalinya


wah akhirnya saya dapat award yang pertama ni, tadinya sih mau bikin award sendiri dan untuk diri sendiri juga (loh emang bisa ya, curang donk,hehehehe). saya dapat award ini dari temen saya rezarenaldi, terima kasih kawan atas pemberian award nya. dan ucapan terima kasih juga saya panjatkan kepada tuhan yang maha esa atas berkah yang saya terima,,, :)

pokoknya terima kasih kepada semunya - muanya deh,,,hehe

and gak ada salahnya juga kalo saya berbagi kebahagiaan ini dengan teman - teman saya yang lainnyan, dengan cara berbagi award dengan teman - teman yang lain, dan dengan harapan besar untuk bisa menjaga hubungan kekerabatan kepada para blogger dimana pun,,,hehehe




Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

1 komentar: on "dapet award pertama kalinya"

Heidy mengatakan...

Aku GAG ngerti T.T (pendatang baru di dunia blog)

Posting Komentar